Harga Smartfren Andromax C2 Harga 700 Ribuan

Mengeluarkan 4 tipe sekaligus pada satu peluncuran, sudah menjadi hal yang wajar bagi Smartfren karena mereka memang di kenal sebagai vendor yang begitu gencar merilis produk baru. Di luncurkan bersamaan dengan Smartfren Andromax G2 dan Andromax I3, generasi terbaru dari Smartfren Andromax C siap memuaskan kebutuhan pecinta Android di Indonesia.

Smartfren Andromax C2 merupakan nama yang di berikan pada Smartphone Andromax berharga murah ini. Terjadi peningkatan Speisfikasi yang cukup signifikan dari generasi pertama ke generasi terbaru. Baik komponen Hardware maupun Software sudah di tingkatkan demi hasil yang optimal.

Smartfren Andromax C2 merupakan salah satu produk Android murah dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah, produk ini memang di khususkan untuk kelas low entry. Pada kelas ini Smartfren menjagokan 2 gadget terbaru yaitu Andromax G2 dan Andromax C2, walaupun Harga Andromax C2 lebih murah, namun untuk spesifikasi yang digunakannya sudah sangat memuaskan.

Bagi anda yang tertarik membeli handphone ini, lebih baik anda menyimak terlebih dahulu informasi Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2 yang kami rangkum pada ulasan dibawah ini.

Tak perlu biaya mahal untuk mendapatkan ponsel Dual Core ini, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 750 Ribu Rupiah, dan sudah bisa merasakan peforma Dual Core yang dimiliki Smartfren Andromax C2. Harga Smartfren Andromax C2 ini, hanya berbeda tipis dengan generasi pertama yang masih dibandrol dengan harga 700 ribuan.

Harga Baru : Rp 749.000
Harga Bekas : -

Harga Smartfren Andromax C2 memang terbilang sangat terjangkau bagi kalangan menengah kebawah, dan kami perkirakan handphone ini akan laris manis di pasaran, sama seperti pendahulunya. Sekian informasi hariandget.com pada kesempatan kali ini, dan terima kasih telah menyimak informasi kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2 terbaru dibulan ini.

Ingin tau spesifikasi lengkapnya? Kunjungi situs resminya pada Spesifikasi Smartfren Andromax C2
Title : Harga Smartfren Andromax C2 Harga 700 Ribuan
Description : Mengeluarkan 4 tipe sekaligus pada satu peluncuran, sudah menjadi hal yang wajar bagi Smartfren karena mereka memang di kenal sebagai vendo...